Lombok: Mahasiswa Harus Berani Menyampaikan Aspirasi Bahkan Kritikan di Lembaga Politik DPRD Demi Pembangunan Sulut

oleh -411 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Billy Lombok, SH, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diundang sebagai pembawa materi di kegiatan Launching dan Forum Diskusi North Sulawesi Student Association dengan tema “Peran Pemuda Dalam Pembangunan Daerah” yang dilaksanakan di ruang Serba Guna gedung kantor DPRD Sulut, Kairagi Kota Manado, Kamis (27/04/2023) sore.

Di giat itu Billy Lombok yang juga Ketua Karang Taruna Sulut dalam forum diskusi mengatakan agar mahasiwa harus berani menyampaikan aspirasi bahkan kritik di Lembaga Politik DPRD demi pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara.

Bahkan, sebagai mahasiswa harus menilai kerja para wakil rakyat. “Nilai lah DPRD,” ucap Billy dihadapan para mahasiswa.

Di diskusi itu juga Wakil Ketua Dewan ini menegaskan, tugas mahasiswa memberikan kritik dan masukan kepada pemerintah untuk memberikan fasilitas terbaik di bidang pendidikan. “Di pundak pemuda ada tanggangung jawab,” ajak Billy.

Billy juga mengingatkan agar mahasiwa di Sulut jangan terpecah belah. “Kekompakan menjadi harga mati bagi mahasiwa se Sulut,” sebut Politisi dari Partai Demokrat ini.

Harap Billy, mahasiswa dalam otonomi daerah tidak hanya menjadi pemantau dan jangan melupakan momentum.

Sekedar untuk diketahui, organisasi mahasiswa ini dibentuk sebagai wadah kreatifitas dan penyampaian aspirasi mahasiswa.

Turut sebagai Pemateri adalah Wakil Ketua KNPI Manado, Brian Maengko. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.