LPSE Sukses Selesaikan 2 Tender Sekaligus Di Mitra

oleh -616 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Bagian Layana n Pengadaan Elektronik (LPSE) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), sukses selesaikan 2 tender (lelang terbuka) sekaligus. Dua tender tersebut berasa di jalan penghubung Belang-Moreah serta pelebaran jalan kota Ratahan.

Menurut Kepala Bagian Barang dan Jasa Kabupaten Minahasa Tenggara Fonny Walalangi, ST kepada sejumlah awak media mengatakan, ada sebanyak 2 tender sudah kami selesaikan. Kedua tender merupakan peningkatan jalan penghubung Belang- Moreah dengan Pagu anggaran sebesar Rp 18 miliar telah selesai ditenderkan begitu juga pelebaran jalan di Kota Ratahan sudah selesai di tenderkan pada 30 mei 2023 yang lalu.

“Untuk peningkatan jalan Belang-Moreah melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) 2023, dan untuk pembuatan trotoar, saluran air dan bahu jalan dalam kota Ratahan melalui Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2023 sudah selesai di tenderkan dan pekerjaannya sudah sementara di laksanakan ,”kata Fonny pada Media ini.

Dilanjutkan Fonny, proses tender melalui LPSE dilakukan secara terbuka dan transparan sesuai mekanisme.

“Karena Pemkab Mitra melakukan proses tender melalui sistem elektronik, jadi prosesnya secara terbuka sesuai aturan yang ada,”ucapnya.

Dijelaskannya, bahwa, pihak LPSE hanya melaksanakan proses tender, untuk selanjutnya perusahan pemenang tender diserahkan ke Dinas PUPR sebagai teknis pelaksanaan perkerjaan.

“Jadi pihak LPSE hanya melaksanakan proses tender, dan diserahkan ke Dinas PUPR sebagai teknis pelaksanaan pekerjaan,”tandas Fonny.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.