LSM GMBI Siap Sukseskan Pemilu 2024, Howard : Satu Komando

oleh -1093 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – LSM GMBI Wilter Sulut bersama GMBI distrik kabupaten/kota dan GMBI se-Indonesia berkomitmen untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang. Hal tersebut sebagaimana ditegaskan Ketua GMBI Wilter Sulut Howard Hendrik Marius, Sabtu (16/12) siang tadi.

Menurut Marius, pihaknya satu komando bersama DPP GMBI menyusul pernyataan yang disampaikan Sekretaris Jenderal LSM GMBI, A. Rahmat BA, dalam konferensi dikantor Dewan Pimpinan Pusat LSM GMBI.

“Apa yang disampaikan pak Sekjen DPP GMBI untuk berperan aktif dan turut serta mensukseskan Pemilu di 2024, itu akan kami laksanakan di Provinsi Sulawesi Utara,” katanya.

Marius mengungkapkan, sikap tersebut menjadi manifestasi nyata dari komitmen LSM GMBI sebagai bagian dari fungsi sosial politik dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia.

“Pernyataan sikap ini juga mencerminkan langkah transformasi LSM GMBI dalam menghadapi dinamika zaman dan kebutuhan masyarakat. Dan ini juga sebagai Wujud Bela Negara, LSM GMBI,” ungkapnya.

Marius menambahkan, pihaknya juga siap menjaga keamanan,  kondusifitas Kamtibmas serta bersinergi bersama pihak penyelenggara.

“Untuk itu saya tegaskan seluruh anggota GMBI  Wilter Sulut satu komando laksanakan perintah. GMBI Sampai Mati, NKRI harga mati,” tandasnya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.