LTF 2024 Sukses Di Gelar, Uche Dengah Beber Dapat Dukungan Penuh JG-KWL

oleh -89 Dilihat

Event Likupang Tourism Festival (LTF) yang bersamaan dengan kegiatan UCLG ASPAC 2024, boleh berjalan baik dan lancar selama 3 hari (5-7 Juni 2024) sehingga bisa di tutup langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Republik Indonesia (RI) di Hotel Casabaio Likupang Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Jumat (7/6/2024)

Suksesnya perhelatan bergengsi di bidang pengembangan pariwisata ini, juga tak lepas dari kesiapan Panitia Pelaksana yang di kawal Joutje Dengah, mendapat dukungan penuh Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung.

“Ini juga tak lepas dari arahan bimbingan Pak JG dan Pak Kevin dalam menyajikan program acara yang berpihak pada kepentingan masyarakat, demikian juga apresiasi dari Mas Menteri Sandiaga Uno yang memberikan semangat baru bagi Minahasa Utara untuk terus berinovasi berkreasi dan tingkatkan promosi,” kata Joutje Dengah yang adalah Ketua Umum Panitia LTF 2024 saat di wawancarai para awak media.

Terpantau pada malam puncak terakhir, pengunjung yang berjumlah ribuan membludak, sehingga UMKM yang menjadi salah satu program unggulan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara banyak di kunjungi dan ramai oleh para pengunjung.

“Selama LTF kami membuka ruang bagi pelaku usaha untuk memasarkan produk produk mereka dan antusiasme pembeli juga sangat tinggi sehingga memberikan angin segar bagi UMKM untuk lebih kreatif dan bersemangat dalam berusaha,” pungkas Joutje Dengah dengan bangga.

Diketahui bahwa Event LTF ini adalah yang keempat kalinya diselenggarakan setiap tahun yang di support pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.
(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.