Luar Biasa…Warga Sangat Antusias Terima Vaksinasi, Disayangkan Ketersedian Vaksin Kurang

oleh -170 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Luar biasa antusias dari warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) disaat akan menerima Vaksinasi oleh Pemerintah, mendapat apresiasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Marty Ole, S.Mn.

Dimana, keinginan dari seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra sangat tinggi. Namun sangat disayangkan, dibeberapa tempat pelaksanaan vaksinasi ketersediaan Vaksin masih kurang.

“Salut buat warga masyarakat yang ingin di vaksin di Kabupaten Mitra mengalami peningkatan, namun saya sangat sesali. Ada beberapa tempat pelaksanaan Vaksinasi ketersedian vaksin masih kurang,” ujar Ketua DPRD Mitra selesai menerima kunjungan kerja DPRD Sitaro, Rabu 30 Juni 2021.

Iapun menambahkan, selaku wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Mitra sangat perihatin dengan kekurangan Vaksin untuk warga masyarakat.

“Masyarakat sudah sangat siap menerima vaksinasi, dikarenakan oleh petugas sudah habis. Maka warga masyarakat yang ingin di vaksin pulang dengan rasa kecewa,” ungkap Ketua DPRD Mitra dua periode tersebut.

Namun disaat awak media menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Mitra Helny Ratuliu membantah, kalau ketersedian vaksin di dinas kesehatan itu masih aman.

“Ketersediaan stok vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan sampai saat ini masih aman,” ucap Ratuliu.

Lebih lanjut Ratuliu mengatakan untuk masyarakat yang ada di kecamatan Ratahan dan kecamatan belang yang pulang dengan kecewa karena tidak dapat menerima vaksin, silahkan koordinasi dengan pihak kapus.

“Pada intinya ketersediaan stok vaksin di dinas kesehatan masih aman untuk 5000 penerima vaksin di kabupaten Minahasa Tenggara,”Jelas Ratuliu.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.