Lulus Dengan Predikat Cumlaude, Cerry Kusen: Saya Sangat Senang Bisa Selesai Tepat Waktu dan Raih Predikat

oleh -657 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Ada rasa gembira dan senang yang dirasakan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Sam Ratulangi, dimana setelah melalui ujian, akhirnya bisa sampai di titik wisuda. Begitu banyak tantangan yang di hadapi di ujian tahun ini, apalagi masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19.

Sekalipun tahun ini tidak seperti yang dilalui pada tahun kemarin, akan tetapi tidak mengurungkan rasa kekecewaan terhadap mahasiswa maupun mahasiswi.

Seperti yang dirasakan Cerry Kusen cewek cantik kelahiran 1999 meraih Predikat Cumlaude, di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat. Usai melaksanakan wisuda di Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat), dia mengatakan senang karena bisa selesai tepat waktu dan meraih predikat, Kamis (18/8/2022).

“Saya sangat senang sekali bisa wisuda hari ini bahkan sampai dapat Cumlaude, karena tidak semua orang bisa dapat Cumlaude,”ujar Cerry.

Menurut Cerry untuk meraih predikat Cumlaude itu tidak mudah, semua butuh pengorbanan dan kerja keras.

“Untuk mendapatkan predikat Cumlaude tidak muda butuh kerja keras dan pengorbanan, tidak boleh malas harus rajin belajar dan tugas dikerjakan dan yang paling penting jangan sampai kontrak bawah,”tuturnya.

Lebih lanjut Cerry menuturkan bahwa dirinya bisa sampai dititik ini, itu semua karena dukungan keluarga lebih khusus dukungan orang tua. Apalagi orang tua sangat bangga karena bisa selesai hari ini.

“Mama dan papa hadir dan mereka sangat senang karena Cerry bisa selesai hari ini, saya juga berterima kasih kepada semua keluarga terlebih khusus mama dan papa, atas support sehingga saya bisa mendapatkan predikat Cumlaude,”pungkasnya.

Harapannya agar ke depan dirinya bisa mendapat pekerjaan yang baik sesuai dengan jurusannya.

“Saya berharap semoga bisa dapat pekerjaan yang baik sesuai dengan jurusan, supaya bisa buat orang tua lebih bangga lagi,” tutupnya.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.