Lulus Ujian Tesis S2, Wabup RD Mendapat Apresiasi Tim Penguji

oleh -2237 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey S.Si (RD) mendapat apresiasi dan pujian dari Profesor dan dewan Penguji, saat mengikuti ujian tesis (S2) ilmu Administrasi Negera di Universitas Negeri Manado (UNIMA), Kamis (10/11/ 2022).

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey mengikuti ujian Hasil Tesis setelah melakukan penelitian kurang lebih 3 bulan mengenai ” Pengaruh Kapasitas SDM dan Penguasaan IT terhadap Kinerja Pegawai Sekretariat Kabupaten Minahasa hasil penelitian dipaparkan dengan lugas, mantap dan tenang sehingga Dewan Penguji yang terdiri dari Prof. Tinneke Sumual, MS selaku direktur Pasca Sarjana, Prof. Philoteus Tuerah, Prof Lexi Lumingkewas, Dr. Marthinus Mandagi, Dr. Siscka Kairupan, dan Dr. Fitri Mamonto selaku Dewan penguji, semuanya memberikan apresiasi dan pujian atas hasil pemaparan Tesis, dengan nilai total 3.97 hampir mendekati sempurna.

” Pemaparan ini diberikan penilain yang sangat memuaskan karena penelitian langsung berdampak pada peningkatan kinerja dan pelayanan Pemerintah Kabupaten Minahasa nantinya ,” ujar Dewan Penguji.

Wabup, berharap tesis ini dapat menjadi panduan, acuan dan arah kepada setiap pegawai di Kabupaten Minahasa dalam meningkatkan kinerja.

” Saya sangat berharap hasil ujian tesis ini akan bermanfaat bagi peningkatan kinerja bagi ASN dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat ,” tutur Wabup. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.