Lumewan Berharap Seluruh Panitia Pilhut Bekerja Sesuai Aturan

oleh -1240 Dilihat
Danno Tonny Lumenaw Bakal Calon Hukum Tua Desa Warukapas
Danno Tonny Lumewan Bakal Calon Hukum Tua Desa Warukapas

 

Minut, Swarakawanua.com – Mendekati hari penetapan siapa yang berhak bertarung dalam Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Kabupaten Minahasa Utara.

Donni Tonny Lumewan salah satu bakal calon Hukum Tua Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, berharap panitia dapat bekerja sesuai aturan.

“Iya di moment Pilhut ini jadikan pesta rakyat Kabupaten Minut, khususnya Desa Warukapas bisa berjalan demokratis, demokrasi, jujur, tak ada yang berpihak karena suatu kepentingan,” kata Lumewan, Rabu 24 Agustus 2022.

Berkaca dari pemberitaan di beberapa Desa terjadi polemik, Lumewan berharap panitia Pilhut Desa Warukapas tak seperti yang lainnya.

“Mulai dari bakal calon yang mengikuti harus sesuai aturan yang berlaku dalam hal ini Peraturan Bupati, bulan September nanti sudah penetapan calon, dan biarkanlah Pilhut Desa Warukapas bisa menjadi contoh bagi Desa lainnya,” harap Lumewan.

Disisi lain, Lumewan optimis bisa merebut hati masyarakat dengan keinginan menjadikan Desa Warukapas lebih baik.

“Ketika kita punya keinginan membangun Desa berlandaskan Pancasila dan UDD 1945 sudah pasti memiliki hati melayani masyarakat, bekerja dengan transparansi, jujur, dan biarkan Tuhan campir tangan dalam kepemimpinan jika saya dipercayakan,” ungkap Lumewan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.