Tuange Lantik Tiga Plh Lurah

oleh -327 Dilihat
Petrus Tuange
Petrus Tuange
Petrus Tuange

 

MELONGUANE, Swarakawanua— Plt Bupati Talaud Petrus Simon Tuange menunjuk tiga ASN sebagai pelaksana harian (Plh) lurah di

Tiga kelurahan. Ketiga Plh lurah tersebut adalah Pieterson Dalapang sebagai Plh Lurah Lirung, Ismail Tingginihe sebagai Plh Lurah Lirung Matane dan Meike Rompah sebagai Plh Lurah Beo. “Dengan demikian mulai hari ini saudara bertiga telah menjadi publik figur. Usahakan dalam menata dan meniti sebuah pekerjaan, hari ini harus lebih baik dari kemarin. Dan esok harus lebih baik dari hari ini,” ujarnya dalam penunjukkan yang dilaksanakan di Aula Setda Talaud, Selasa 9 Juli 2019.

Ia berpesan agar ketiga Plh lurah tersebut harus bekerja maksimal. “Hari ini saya menugaskan saudara bertiga sebagai pimpinan wilayah. Hanya ada lima tingkatan pemimpin yang punya wilayah. Itu mulai dari presiden sampai kepada lurah atau kepala desa,” ujarnya.

Plt Bupati menjelaskan, bahwa ia pun mendapat tugas dari Mendagri usai menerima SK Plt Bupati Talaud beberapa waktu lalu untuk membuat penyelenggaraan pemerintahan tetap jalan,  memastikan pelaksanaan pembangunan di Talaud tetap jalan,  dan pelayanan masyarakat harus jalan. “Layani masyarakat secepat mungkin. Karena berkat Tuhan ada di situ. Dan terakhir,  lakukan semua pekerjaan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku,” tandasnya.(alj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.