Maju Bacaleg Provinsi Sulut, Pricylia Rondo Berjibaku Raih Simpati Warga

oleh -1172 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Meski KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan (Dapil) Mitra-Minsel baru tetapkan Daftar Calon Sementara (DCS). Namun, wanita pemilik nama lengkap Pricylia Elviera Rondo, SS, MPd terus bercibaku meraih simpati warga.

Dibuktikan dengan, begitu banyaknya undangan terus mengalir baik itu acara suka maupun duka.

“Puji syukur saya panjat kepada Tuhan Jesus Kristus, sampai saat ini saya terus menerima undangan menghadiri acara baik itu suka ma upun duka. Saya mengaminkan semuanya itu karena campur tanggan Tuhan,” ujar Rondo.

Dikatakan Srikandi asli Minahasa Tenggara tersebut, sebagai manusia biasa seringkali kami tidak bisa hadir dalam sebuah acara karena terbentuk dengan jam yang hampir bersamaan.

“Namun saya sendiri tetap bersyukur, saya terus dipercayakan warga masyarakat. Saya secara pribadi saya ucapkan banyak terima kasih,” ungkap Rondo.

Dikatakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut bidang pangan, pertanian dan lingkungan hidup tersebut, merasa bangga dan terharu atas kepedulian warga kepada kami.

“Sebagai bakal calon legislatif dapil Mitra- Minsel berharap, agar kepercayaan ini tetap terus mengalir kepada saya sampai pada Pemilu 2024 nantinya. Kiranya Tuhan Jesus tetap terus menyertai kita semua,” tutup singkatnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.