Maju Ke DPR RI Dapil Provinsi Sulut, James Sumendap Terus Tuai Dukungan Dari Masyarakat

oleh -2681 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Peluang James Sumendap, SH, MH menjadi wakil masyarakat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Senayan terbuka lebar pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 bulan depan. Terlebih saat ini, beberapa Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulut mulai menyatakan mendukung Panglima Panji Yosua Sinode GMIM tersebut untuk maju dan bertarung duduki Senayan.

Dukungan terus mengalir tak lepas dari komitmen yang tinggi dari Pria yang telah menjabat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara 2 Periode dan Bupati Minahasa Tenggara ke 3 selama 2 periode untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara.

“Sepak terjangnya Bapak James Sumendap, SH, MH sudah tidak perlu diragukan lagi, selain pernah menjabat anggota DPRD Provinsi Sulut dan Bupati Mitra ke 3 selama 2 periode. Dirinyapun saat ini menjabat sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM buat apa kita harus ragu,” ujar Switly warga masyarakat Ranoyapo, disaat ditemui di rimba Lamet, Senin 8 Januari 2024.

Menurut Switly, bukan saja hanya itu saja. Dirinyapun saat ini menjadi Ketua DPD PA GMNI Provinsi Sulawesi Utara, yang notabennya anggota PA GMNI sudah tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya selaku toko masyarakat Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan saya siap mendukung Bapak James Sumendap, SH, MH maju dan menduduki Senayan. Warga Ranoyapo akan terus mengawalnya,” pungkasnya.

Ditambahkannya, James Sumendap, SH, MH merupakan putra terbaik lahir di Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan. Den gan latar belakangnya sebagai anak petani, yang mampu menjadi Bupati ke 3 Kabupaten Mitra di luar tempat kelahiran.

“Saya salut dan bangga kepada Bapak James Sumendap, SH, MH, yang merupakan putra asli Kabupaten Minahasa Selatan bisa menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Mitra. Saya rasa warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel harus bang ga memilik Putra terbaik untuk berjuang di Senayan,”ucap Switly. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.