Malam Grand Final Pemilihan Putra-Putri Mitra, Ini Harapan Utusan Kecamatan Ratatotok

oleh -127 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Malam Grand Final pemilihan putra putri Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2024, hari ini akan digelar, ini harapan dari utusan putra dan putri Kecamatan Ratatotok.

Pada malam Gran Final dipastikan akan berlangsung meriah tersebut, dengan jumlah peserta laki-laki 12 orang, sedangkan perempuan berjumlah 11 orang.

Akan menampilkan berbagai talenta yang nanti di peragakan para peserta putra-putri Kabupaten Minahasa Tenggara, termasuk didalamnya peserta utusan Kecamatan Ratatotok, putra Ronaldo Yosua Rau, tempat tanggal lahir, Tomohon 12 Juni 2022 dengan Hobby sepakbola. Putri yang memiliki nama lengkap, Wulan Rengkuan tempat tanggal lahir 15 Juni 2003, yang mempunyai hobby Membaca, sekarang ini masih duduk di bangku perkuliahan di Universitas Pembangunan Indonesia Manado.

“Saya termotivasi ikut kegiatan ini, agar lebih lagi mengali potensi yang ada didalam diri. Serta ingin mengembangkan potensi alam yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Wulan Rengkuan, Sabtu 18 Mei 2024 kepada media ini.

Ditanyakan kenapa memilih menjadi modeling, dikatakan wanita cantik tersebut, karena dirinya ingin mengembangkan objek wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Karena Wulan ingin mengembangkan objek wisata yang ada di Sulut, lebih khusus lagi yang di Kabupaten Minahasa Tenggara. Karena Wulan merupakan dari Kabupaten Mitra, jadi Wulan ingin mengembangkan potensi wisata di Mitra,” pungkas Wulan.

Adapun kesan dan pesan Wulan, semoga dengan mengikuti pemilihan Putra-putri Minahasa Tenggara ini, kedepannya para generasi muda yang ada di Mitra, lebih khusus lagi yang ada di Kecamatan Ratatotok lebih ingin mengembangkan diri, serta lebih lagi mempromosikan Objek wisata yang ada di Mitra, lebih khusus lagi di Kecamatan Ratatotok.

“Karena itu, saya mengajak kepada seluruh teman-teman generasi muda. Mari kita sama-sama mengembangkan potensi wisata yang ada di Kecamatan Ratatotok,” ucap Wulan.

Sementara itu ditempat yang sama dikatakan, Ronaldo Yosua Rau kepada media ini mengatakan, ingin ikut kegiatan ini lebih pada mempromosikan Objek wisata yang ada di Kabupaten Mitra, lebih khusus lagi di Kecamatan Ratatotok

“Kedepan nantinya dalam pemilihan Putra-putri Kabupaten Minahasa Tenggara, saya pertama akan mempromosikan Objek wisata lebih khusus lagi di Kecamatan Ratatotok,” tutur Rau.

M

Dijelaskan lebih lanjut lelaki yang panggilan kesayangan Yosua tersebut, dipastikan sebagai generasi muda sudah menjadi kewajiban kami untuk mempromosikan, dan melestarikan objek wisata yang ada di Kabupaten Mitra lebih khusus di Kecamatan Ratatotok.

“Karena saya mengajak, kepada teman-teman generasi muda lebih khusus lagi di Kecamatan Ratatotok. Kita sebagai genera si muda penerus bangsa dan negara, sudah menjadi suatu kewajiban kita untuk melestarikan objek wisata,” tutup singkat Yosua.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.