Malam Kedua di Manado, Presiden Jokowi Kunjungi Mantos dan Makan Malam

oleh -837 Dilihat
Presiden RI Joko Widodo saat mengunjungi Mantos, Kamis 19 Januari 2023 malam.(Foto: dok/BPMI Setpres)
Presiden RI Joko Widodo saat mengunjungi Mantos, Kamis 19 Januari 2023 malam.(Foto: dok/BPMI Setpres)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Presiden RI Ir H Joko Widodo di malam kedua berada di Kota Manado, Kamis 19 Januari 2023, berkesempatan mengunjungi Manado Town Square (Mantos). Presiden tiba di salah satu pusat perbelanjaan tersebut sekitar pukul 20.00 Wita.

Turut mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Wali Kota Manado Andrei Angouw, dan Wakil Wali Kota Manado.

Tak berbeda dengan suasana saat kunjungannya ke Pasar Tradisional pada siangnya, di Mantos, Presiden kembali dikerubuti warga yang datang di Mantos. Mereka berusaha mendekat ke Presiden dan berusaha untuk bisa berswafoto dengan orang nomor 1 di Republik Indonesia. Presiden pun tak sungkan untuk melayani warga yang berusaha mengambil foto bersamanya. “Siang ke pasar tradisional, pada malam hari saya ke mal. Tadi malam, saya mengunjungi Manado Town Square. Pusat perbelanjaan di ibu kota Sulawesi Utara ini benar-benar ramai pengunjung. Saya sempat berkeliling, menyapa pengunjung, berbelanja, bahkan bersantap malam di sini,” kata Presiden melalui akun media sosialnya.

Dalam makan malam, tampak Presiden semeja dengan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Seperti yang tampak pada postingan swafoto yang viral di medsos.

Saat ke mal ini, Presiden tampil non formil dengan kaos hijau lengan panjang. Begitu juga dengan para Paspampres yang tampil sporty dengan kaos.

Beberapa warga yang sudah mempersiapkan diri untuk mengambil gambar terbaik Presiden 2 Periode tersebut, tak bisa mengontrol kameranya akibat harus berdesak-desakan dengan warga lainnya. “Yang penting bisa melihat langsung Bapak Presiden. Terima kasih Pak Gubernur dan Pak Wagub Sulut yang telah mengundang Presiden ke Manado,” tutur Febrina, seorang PNS dari Minahasa.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.