Malam Puncak Peringatan HUT Ke 17 Tahun 2024, Arnold Mokosolang Ucap Terima Kasih

oleh -299 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Arnold Mokosolang, ME selaku Ketua Panitia HUT ke 17 Kabupaten Mitra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini. Bertempat di Kompleks Plaza Ratahan, Kamis 23 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut Arnold Mokosolang, S.Pd, MM mengatakan, terlaksana malam puncak peringatan HUT ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2024. Berkat dukungan dari semua pihak, termasuk didalamnya para sponsor yaitu, , IT Center Manado, perusahaan Sumber Energi Jaya, Bank Sulut Torang Pe Bank, MDC Produktion dan semua pihak yang ada.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Bapak pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak. Termasuk para sponsor yang banyak membantu kami baik dari pembukaan kegiatan peringatan HUT sampai pada saat malam ini,” ujar Arnold Mokosolang, S.Pd, MM.

Lebih lanjut di katakan Arnold Mokosolang, S.Pd, MM, yang juga selaku Asisten II tersebut menuturkan, di momentum peringatan HUT ke 17 tahun 2024 ini. Kita bersyukur, dengan usia yang baru ini Kabupaten Minahasa Tenggara semakin terus hebat dalam semua aspek.

“Kiranya Tuhan Jesus Kristus yang merupakan penopang dan penolong kita semua, akan terus memberkati Kabupaten Minahasa Tenggara yang sama-sama kita cintai,” pungkasnya.

Ditambahkannya, ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua kepala SKPD, para Camat sampai kepada seluruh Hukum Tua di 135 Desa, 9 Kelurahan di selama peringatan HUT ke 17 tahun 2024 yang telah ikut meramaikan semua kegiatan lomba.

“Saya ucapkan terima kasih pula buat, seluruh warga masyarakat yang turut serta meramaikan setiap lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara. Baik dari 135 desa, 12 Kecamatan dan 9 Kelurahan yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti setiap lomba yang ada,” ucap Mokosolang.

Adapun yang hadir dalam malam puncak peringatan HUT ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara yaitu, Pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si bersama Ketua TP-PKK Mitra Ir. Ellen Cumentas, M.Si, SP-1, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lingkan Lalandos- Mumekh, M.Si, Asisten I Janni Rolos, S.sos, ME, Asisten II Arnold Mokosolang, S.Pd, MM, Asisten III Ir. Elly Sangian, ME, Purnawirawan Letnan Jendral Jhony Lumintang, Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K yang diwakilkan Wakapolres Mitra Kompol Franky Ruru,S.Pd, para Kepala SKPD, Kepala Kecamatan Se- Mitra, Hukum Tua se-Mitra, ASN, THL, dan seluruh warga masyarakat.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.