Manado Dipadati Ratusan Santa Claus

oleh -186 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Ratusan peserta dari 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), baik dari TK hingga SMA juga instasi Pemerintah dan Swasta, Rabu (28/12) memadati ruas jalan Boulevard Manado dalam memeriahkan event Parade Santa Claus Natal Nasional 2016.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven OE Kandouw beserta Sekertaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, yang dirasakan penuh suka cita.

Menurut Gubernur, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Christmas Festival yang sudah dari tanggal 1 Desember hingga tanggal 30 Desember mendapat respon baik dari masyarakat Sulut.

Olly pun mengatakan, Tahun depan (2017, red) kegiatan Natal seperti ini akan digelar lebih meriah lagi demi mewujudkan pemerintah OD-SK disektor pariwisata menuju Sulut Hebat.

“Ini wujud dari rasa kerukunan antar umat beragama sebagai makhluk ciptaan Tuhan, dimana masyarakat Sulut juga turut mendukung serta meramaikan kegiatan ini,” pungkas Dondokambey. (Egen)pixlr_20161228204854478

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.