Manager Wedrink Jein Undap Ajak Warga Kota Manado Mari Nikmati Promonya

oleh -1272 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Grand opening Wedrink Ice Cream, Tea & Coffee telah dilaksanakan kemaren, acara yang dilakukan yaitu gunting pita oleh pemilik usaha Hendra Angkasa, bertempat di Jl. Bethesda Ranotana Kecamatan Sario, Kota Manado, Kamis (26/10/2023).

Usai melaksanakan grand opening, manager Jein Undap saat ditemui awak media mengatakan hari ini telah resmi dibuka oleh pemilik melalui acara gunting pita

“Sebelum grand opening, kami buka secara soft opening. Hari ini wedrink telah resmi dibuka. Jadi selama tiga (3) hari mulai 26-28 Oktober 2023 ada promo dari wedrink seperti beli satu (1) gratis satu (1). Kami mengajak seluruh masyarakat manado mari menikmati promo yang telah disediakan wedrink,” kata Jein.

Mewakili pemilik usaha wedrink Hendra, Jein menyampaikan ketertarikan buka di kota manado karena antusias warga kota manado. “Karena food maupun beverage sangat menjamur, jadi peluang di kota manado cukup bagus. Kami juga yakin wedrink tidak kalah saing dengan produk-produk lain dan ini saya sangat menjamin,” ucap Jein

Perlu di ketahui sebelumnya Wedrink telah dibuka melalui soft opening pada tanggal 7 september sampai 25 oktober 2023. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.