Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Manfaatkan Waktu Senggang, Walikota Susuri Seputaran Tikala

Manfaatkan Waktu Senggang, Walikota Susuri Seputaran Tikala

Manado,Swarakawanua.com-Tak ada kata senggang untuk Walikota Manado Andrei Angouw, di tengah kesibukannya sebagai Walikota Manado. Walikota pilihan rakyat Kota Manado ini memanfaatkan waktu senggangnya dengan menyusuri seputaran Tikala.

Walaupun ditengah guyuran hujan, Walikota dengan menggunakan payung keluar ruangan dan berjalan kaki melewati gang sempit antara Kantor Walikota Manado dan Kantor Polisi Militer untuk menghadiri penguburan warga Kota Manado di Kompleks Pekuburan Tikala Ares, Kamis 22 Juli 2021.

Selesai dari lahan pekuburan, Walikota menyusuri Anak Sungai Tikala mulai dari Tikala Ares, jalan TNI hingga ke kompleks Kantor Perpustakaan, Kantor Percetakan hingga Kantor Sat Pol PP Manado.

Penyusuran Walikota disini untuk melihat aliran anak sungai Tikala yang beberapa hari ini sedang diperbaiki dan dilakukan pengerukan. Anak Sungai ini memang menjadi perhatian Walikota akhir-akhir ini. Hal ini disebabkan karena disekitar lokasi ini terutama kompleks pom bensin Tikala bahkan hingga seputaran lapangan Tikala sering terjadi genangan air karena air meluap dari kali atau anak sungai.

“Normalisasi anak sungai Tikala untuk mencegah banjir dan air meluap di kawasan tikala,”tukas Walikota.

(Feicy)

About Feicy Tatilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *