Manggopa Cs 9 Kali ‘Terobos’ Pertahanan Kejagung

oleh -185 Dilihat
Tim Futsal Sulut memang 9-1 atas tim Kejagung.(Foto: hbm)
Tim Futsal Sulut memang 9-1 atas tim Kejagung.(Foto: hbm)
Tim Futsal Sulut memang 9-1 atas tim Kejagung.(Foto: hbm)

 

MANADO, Swarakawanua– Kejutan menggembirakan datang dari arena Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XV, Selasa 12 November 2019. Tim Futsal Sulut sembilan kali berhasil menerobos pertahanan Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, dalam matchday 1 penyisihan Grup Pornas Korpri XV di Pangkalpinang Bangka Belitung, sehingga menghasilkan 9-1 bagi tim Futsal Sulut.
Tommy Manggopa benar-benar menjadi mimpi buruk bagi tim Kejagung. Mantan rekan setim Fabiano Beltrame di klub Persmin Minahasa ini memborong dua gol atau brace untuk memastikan kemenangan Sulut.
Selain Manggopa, Ronald Sendoh juga berhasil membukukan dua gol. Sementara lima gol lainnya masing masing dicetak Yudas Ugu, Franklyn, Nicky Sangkaeng, Frangky Korea Mananohas dan Allen Mandey.
Sejak kick off, permainan kedua tim berlangsung dalam tempo tinggi. Serangan demi serangan dilancarkan Sulut langsung ke lini pertahanan Kejagung. Sebaliknya Kejagung pun juga berusaha membangun serangan ke lini belakang Sulut.
Namun keuletan dan ketangguhan permainan tim Sulut menjadi kunci permainan. Ditambah lagi instruksi pelatih Jan Kaunang serta motivasi dari manajer tim Clay June Dondokambey menjadi rangkaian yang tidak bisa dipisahkan.
Usai pertandingan Clay, yang juga Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut ini mengaku bersyukur atas hasil itu. “Kemenangan itu akan meningkatkan kepercayaan diri Tim Futsal Sulut untuk menghadapi laga berikutnya. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan. Laga perdana tim futsal Pemprov Sulut menang 9 – 1 atas tim Kejagung,” katanya lagi.

Seperti diketahui, pada 10-18 November 2019 akan digelar Pornas Korpri XV di Kota Pangkalpinang Provinsi Babel. Pemprov Sulut mengutus sebanyak 37 atlet dari 4 cabang olahraga meliputi cabor futsal, senam bugar, tenis meja dan lari 10 km. (hbm/gyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.