Mantan Putra Putri Mitra Putri Kaat Jagokan Prancis Di Piala Euro 2020

oleh -275 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Mantan finalis Putra Putri Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2013 memiliki nama lengkap Putri Juwita Gabriella Kaat, tempat tanggal lahir Wioi 31 juli 1996 menjagokan Prancis di piala EURO tahun 2020.

Prancis sekarang ini menduduki peringkat pertama di Grub F dengan memiliki 4 poin, dipastikan mampu menumbangkan Portugal yang nantinya akan dilaksanakan pada besok subuh tersebut.

“Saya yakin tim Prancis akan mengalahkan Portugal dan merebut peringkat pertama di Grub F,” ujar ibu mudah memiliki 2 anak tersebut.

Tak hanya itu, melihat dua pertandingan sebelumnya yang mampu mengalahkan Jerman dan seri dengan Hongaria membuat ia yakin Prancis bisa masuk Final.

“Semua orang bisa punya keyakinan terhadap timnas favoritnya, saya yakin prancis pasti masuk final dan bisa membawa pulang piala Euro 2020,” ungkap Putri.

Ibu mudah yang cantik biasa dipanggil Yiyi menuturkan, pada besok hari dirinya tak muluk mengatakan. Prancis bisa mampu menumbangkan Portugal dengan Skor Prancis 2 – Portugal 1.

“Skor pada sebentar antara Prancis dan Portugal 2-1 dengan keunggulan Prancis,” tutup singkat wanita yang pekerjaan swasta tersebut. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.