Mantan Vokalis NDC Worship Michael Panjaitan Meriahkan Konser Rohani Jemaat GMIM Bukit Sion Mapanget

oleh -1232 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Michael Panjaitan jadi bintang tamu dalam konser Paskah Jemaat GMIM Bukit Sion Mapanget, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut), Sabtu 7 April 2023.

Kedatangan Michael, menjadi artis pertama dalam pagelaran konser rohani Jemaat Bukit Sion Mapanget. Konser dibuka dengan doa dan pujian, dipimpin langsung Penatua Robin Katili.

Dikatakan Jeffry Smith selaku ketua panitia konser, suskesnya kegiatan atas kerja keras dari panitia dan support dari berbagai pihak.

“Ide mendatangkan artis rohani sudah menjadi wacana sejak lama, saya bersama seluruh panitia bersyukur acara bisa berjalan dengan baik. Hal itu tak luput dari kerja keras semua pihak, khususnya panitia konser dan tim teknis,” kata Smith.

Menurut Smith, makna kebangkitan dengan mendekatkan diri dengan Yesus Kristus yang telah rela mengorbankan diri di kayu salib.

“Tuhan tidak pernah meninggalkan kita sedetik pun, Ia selalu ada disetiap langkah. Allah mengirimkan Yesus untuk menebus dosa manusia, dan tugas kita menyenangkan hati Yesus,” terang Smith.

Lanjut dia, sebagai mana torang ini ada kolaborasi dari berbagai vendor dan persatuan dari semua pihak, jadikanlah ini contoh torang bergandengan tangan bangun iman jemaat dan pererat torang pe persatuan sebagai mana torang warga GMIM dan sebagai masyarakat

Suksesnya konser rohani mendapat apresiasi dari Ketua BPMJ GMIM Bukit Sion, Pendeta Virly Rengkung. Katanya, kegiatan ini bertujuan Fundraising (penggalangan dana) untuk pembangunan gereja yang sementara dilaksanakan.

“Terima kasih untuk seluruh tim yang sudah memberikan waktu dam tenaga dalam penggalangan dana ini, mari kita terus bangkitkan pelayanan untuk GMIM tercinta,” ucap Virly.

Suksesnya konser rohani di dukung oleh, Kantoria Angel Mamahani, Meisy Chlara Tapahing, Ayu Soeselisa serta sejumlah tim pemusik diantaranya, Gitar Teddy Sondakh, Keyboard Aaron Kayeli Saxophone Eman Takalumang, Bass Widy Sarayar, Drum Dochi Palohon, Perkusi Bryan Chiaan, solo, Acapella, vocal group Alfa Singer, choir kolom 17.

Bahkan meriahnya acara tidak luput dari permainan lighting Gio Production yang menambah semarak acara.

Diketahui, Michael Panjaitan saat performa membawakan lagu Kuasamu, Terlebih Besar, Berkat Kemurahan-Mu, Kupercaya Janji-Mu, Engkau Baik dan Engkau Tuhan Yang Setia.

Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Minut diwakili Kadis Pariwisata Femmy Pangkerego, Camat Kalawat dan Camat Talawaan. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.