Mantapkan Persiapan Porprov, KONI Bersama Dispora Mitra Gelar Pertemuan

oleh -255 Dilihat

MITRA,Swarakawanua.com– Guna memantapkan persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut tahun 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar, pertemuan dengan pengurus Cabang Olahraga se-Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Bertempat di Ruang Sekda, Selasa 19 Juli 2022.

Ketua KONI Kabupaten Mitra Roy Wondal mengatakan, selaku organisasi mempunyai tanggung jawab untuk mengelola, membina serta mengembangkan Olahraga di Kabupaten Mitra.

“Pertemuan kali ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dari para Cabor mengikuti kegiatan Porprov pada bulan November nanti,”ujar Wondal.

Ditambahkan Wondal yang di dampingi oleh Sekertaris KONI Lisa Pelleng dan Bendahara Stery Wurangian menjelaskan, 21 Cabor ya ng ada di Kabupaten Mitra. Segera melaksanakan seleksi bagi para atlit yang nantinya akan ikut dalam Porprov tahun 2022, di Kota Kotamobagu.

“Sementara ini, kami pihak KONI Kabupaten Mitra sedang menunggu petunjuk teknis dalam waktu dekat akan keluar. Karena itu, saya memintakan seluruh pengurus Cabor dapat melakukan seleksi bagi para atlit nantinya agar supaya bisa mendapatkan hasil terbaik di Porprov nanti,” pungkas Wondal.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mitra Sartje Taogan mengatakan, kami meminta kepada 5 Cabor yang sudah habis masa kepengurusan agar sesegera mungkin mengadakan pemilihan pengurus yang baru.

“Karena itu salah satu persyaratan mutlak dan harus dilaksanakan setiap Cabor yang ada. Karena itu saya memintakan kepada ke 5 pengurus Cabor yang masa pengurusan udah berakhir, segera melakukan pemilihan pengurus yang baru,” tegas Taogan.

Kesempatan tersebut Taogan berharap, bagi para atlit yang nantinya akan berlaga di Porprov untuk segera melakukan latihan secara maksimal seluruh Cabor yang ada.

“Agar dengan latihan yang maksimal, seluruh Cabor bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Porprov nantinya,” harap Taogan.

Ditambahkan Taogan, Kabupaten Mitra sendiri akan mengutus sebanyak 21 Cabor yang nantinya akan ikut dalam Porprov tahun 2022 di Kota Kotamobagu.

“Sebanyak 21 Cabor yang akan ikut dalam Porprov tahun 2022 menjadi unggulan, kare na itu saya memintakan. Agar apa yang kita harapkan kita semua demi Kabupaten Mitra menjadi kenyataan,” tutup Taogan. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.