Mapala Equil FEB Unsrat Gelar SUA ke-33, Sekaligus Melantik Anggota Kehormatan

oleh -214 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Equil Fakultas Ekonomi dan Bisnis melaksanakan salah satu agenda penting yaitu Sidang Umum Anggota (SUA) ke-33. Kagiatan yang berlangsung di gedung Kampus FEB Unsrat, Jumat (22/03/2024).

Sidang anggota dalam rangka membahas dan mengambil sejumlah keputusan penting untuk kemajuan organisasi ke depan. Salah satunya, memilih Badan Pengurus baru yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara baru untuk periode 2024 hingga 2025.

Dalam pemilihan tersebut, terpilih sebagai Ketua yaitu Jonathan Mawale Tuju, sementara Sekretaris dan Bendahara yakni Injilita Molrasa Lakada dan Cristabella Pulisan Sompie.

Dalam rangkaian itu juga, Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Equil FEB Unsrat melantik Anggota Kehormatan (AK) DR Hendrik Gamaliel SE Msi Ak CA dilantik di fakultas tersebut. Laihad diangkat berdasarkan Nomor : 06 /BP/SK/ME-FEB/IV/2023 Tentang Pelantikan Anggota Kehormatan Mapala Equil FEB Unsrat.

Sementara Wakil Dekan I fakultas tersebut, diteguhkan langsung oleh Ketua Mapala Equil yang juga menjabat sebagai  Kepala Suku (Kasuk) Diandra Kandouw.

Dikesempatan itu juga, usai pelantikan Laihad apresiasi kesempatan yang telah diberikan oleh Mapala Equil, sekaligus dirinya menjadi anggota Kehormatan ke-5 dan mengambil nama alam Rengas.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan menjadi anggota Kehormatan ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada pengurus serta seluruh keluarga besar Mapala Equil,” pungkas Laihad. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.