Marty Ole Apresiasi Pemkab Mitra Atas Pencapaian Opini WTP BPK RI

oleh -288 Dilihat

MITRA, Swarakwanua.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Marty M Ole S.Mn memberikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap SH dan semua pihak atas keberhasilan Pemkab Mitra dalam prestasi
opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI  atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020, Senin 3 Mei 2021 kemarin.

“Capain WTP dari BPK, kami dari lembaga DPRD Mitra menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran eksekutif Pemkab Mitra. Lebih Khusus Bupati James Sumendap yang bisa membawa Mitra dapat WTP enam kali,”ujar Ole.

Menurut Ketua DPRD Mitra tercantik ini, prestasi Pemkab Mitra dalam pencapaian WTP salah bukti nyata kerjasama dan kerja keras antar stakeholder yang mengalami peningkatan signifikan.

“Dengan WTP keenam tidak lain dan tidaklah bukan adalah berkat kerja sama dan kerja keras kita semua, baik antara eksekutif dan Legislatif dan seluruh stagholder. Sehingga Pemkab Mitra mampu mempertahankan WTP,” ucap Ole.

lebih Lanjut dikatakan Srikandi Kabupaten Mitra, dengan harapan kiranya ke depan hari capaian keberhasilan Pemkab Mitra ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan. Seperti slogan Pemkab Mitra yaitu, Mitra Melaju 21.

“Saya berharap apa yang diraih saat ini terus dipertahankan apa yang masih kurang dibenahi bersama, dengan sinergitas antara legislatif dan eksekutif pasti roda pemerintahan akan berjalan dengan baik,”tandas Wanita yang energik ini.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.