Masa Persidangan Pertama, Robby Longkutoy Gelar Reses

oleh -500 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Masa reses merupakan masa di mana anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya masing-masing, pelaksanaan tugas anggota dewan di daerah pilihannya adalah dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Hal, itu dilakukan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Drs. Robby Longkutoy, MM dalam kunjungn Reses Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Masa Persidangan Pertama Daerah Pemilihan III Tahun 2023 bersama warga di Desa Karondoran, Kecamatan Langowan Timur. jumat, (24/3/2023)

Robby Longkutoy menyampaikan reses ini merupakan program dimana kami harus turun ke masyarakat untuk menjaring aspirasi untuk kami bawa dalam sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

“Reses ini sudah tidak lasim bagi kita, dimana aspirasi masyarakat ini akan kita tampung dan kawal di dewan nantinya, semua ini untuk kepentingan rakyat,” ujar Longkutoy

Dalam kesempatan itu, salah satu masyarakat yang hadir menyampaikan aspirasi terkait kepentingan petani dimana para petani sulit mendapatkan pupuk bersubsidi.

“Yang terhormat bapak Robby Longkutoy Anggota DPRD kabupaten Minahasa, kami mewakili petani menyampaikan, agar sekiranya pupuk bersubsidi ini dapat dikawal agar tidak terjadi kelangkaan, demikian terima kasih,” ungkap salah satu masyarakat yang menghadiri Reses

Menurutnya usulan-usulan masyarakat tersebut sangat banyak namun semuanya itu harus diperhatikan, mana yang dapat diperjuangkan dimana suatu kegiatan yang dapat menyentuh ke masyarakat di desa.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang menyentuh kami Anggota DPRD untuk bersama-sama dengan masyarakat, mendengarkan apa kira-kira kebutuhan yang merupakan perioritas dan pengeluhan dari masyarakat,” ungkap Robby Longkutoy saat melakukan sosialisasi ke masyarakat. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.