Masa Reses II Wakil Ketua DPRD Mitra Katrien Mokodaser, Pengerjaan Jalan Jadi Prioritas

oleh -556 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Katrien Mokodaser, gelar kegiatan masa Reses Kedua Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga, masa jabatan 2019-2024. Bertempat di desa Ranoketang Atas, Kecamatan Touluaan, Minggu 9 Oktober 2022.

Aspirasi yang diserap di kegiatan Reses Masa Sidang Kedua Tahun 2022 tersebut, Katrien Mokodaser mengatakan perlu ada solusi diberikan pemerintah menyelesaikan masalah jalan Kosegeran.

Lebih lanjut dikatakan Mokodaser, dimana setiap kali hujan deras, jalan yang sering digunakan  masyarakat Ranoketang Atas ini

Pasalnya setiap kali hujan deras, jalan yang sering digunakan masyarakat Ranoketang Atas ini sudah tidak bisa digunakan lagi.

“Disini kalau hujan pasti banyak lumpur tanah, kita tahu bahwa sebagaimana yang disampaikan Bapak Bupati James Sumendap selama ia menjadi bupati tak ada lagi jalan tanah, semua harus di aspal, ini yang menjadi patokan kami sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Agar proses peningkatan jalan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan, Wakil Ketua DPRD ini meminta kepada Hukum Tua Ranoketang Atas untuk segera melaksanakan pertemuan dengan masyarakat.

“Kami meminta kepada para hukum tua dalam pengusulan, minta persetujuan dari pemilik lahan, jangan sampai dari dinas sudah melakukan perencanaan, tapi setelah pelaksanaan sudah ada masalah, itu yang perlu dihindari,” tegasnya.

Selain masalah peningkatan jalan, Mokodaser juga menerima beberapa aspirasi diantaranya, peningkatan jalan poros perkebunan, perbaikan drainase, rumah layak huni, serta bidang peternakan.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.