Masa Reses Pertama Anggota DPRD Mitra Fredy Tuda ‘Banjiri’ Pendukung

oleh -1301 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Masa Reses pertama anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Fredy Tuda daerah pemilihan (Dapil) III di ‘banjiri’ pendukung, bertempat di desa betelen Kecamatan Tombatu, Rabu 26 April 2023.

Pantauan swarakawanua.com, bukan hanya dibanjiri pendukung, melainkan  hampir semua kepala dinas, sekertaris dina s serta beberapa kepala badan menghadiri kegiatan masa reses pertama dari anggota DPRD Fredy Tuda.

Dalam kesempatan tersebut Tuda yang juga merupakan Bendahara Kaum Bapa Sinode GMIM mengucapkan, terima kasih atas kehadiran dari hampir semua kepala dinas, sekertaris dinas, kepala badan, serta para hukum tua dan BPD SE Kecamatan Tombatu.

“Semua usulan dari konstituen saya adalah merupakan tanggung jawab saya, serta apa yang menjadi usulan seluruh warga pastilah saya akan mengawalnya serta tetap terus berusaha. Ini semua demi mensejahterakan warga masyarakat,” ujar Tuda.

Ditambahkan Tuda yang juga selaku Wakil Bendahara Pria Kaum Bapa Sinode GMIM menambahkan, sesuai tugas kewenangan sebagai Anggota legislatif, sudah menjadi kewajiban kami mempertanggung jawabkan apa yang telah kami kerjakan selama menja bat selaku anggota DPRD khususnya di daerah pemilihan tiga,” ucapnya.

Ditambahkan Tuda Politikus dari partai PDI Perjuangan Mitra, apabila ada masyarakat yang berkeinginan datang ke kantor DPRD untuk menyampaiakan permasalah yang terjadi di desa, kami persilakan untuk datang ke kantor.

“Mungkin ada warga masyarakat yang ingin membawah aspirasi kepada saya, ruangan saya tidak pernah tertutup untuk menerima bapak, ibu saudara sekalian. Semua demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.