Masyarakat Talaud Harus Bersabar

oleh -416 Dilihat
Moktar A Parapaga
Moktar A Parapaga
Moktar A Parapaga

 

MELONGUANE, Swarakawanua— Belum dilantiknya pasangan Elly Engelbert Lasut-Moktar Parapaga (E2L-Mantap) sebagai Bupati dan Wabup Kepulauan Talaud terpilih periode 2019-2024, harus ditanggapi masyarakat Tanah Porodisa dengan sabar dan kepala dingin. “Bersabar seluruh masyarakat Talaud. Pilkada ini pasti akan berakhir dengan dilantiknya kami. Semua bersabar. Kita percayakan pada Bapak Mendagri, Dirjen Otda dan Gubernur Sulut. Pasti Talaud ada pemimpin definitif,” ungkap Parapaga kepada wartawan.

Ia meminta seluruh masyarakat Talaud untuk memercayakan proses pelantikan E2L-Mantap kepada Pemprov Sulut dan pemerintah pusat, dalam hal ini Kemendagri. “Pasangan E2L-Mantap minta masyarakat tetap memercayakan pada Bapak Mendagri, Dirjen Otda dan Gubernur Sulut. Pasti Talaud ada pemimpin definitif,” ajaknya.

Selain itu, masyarakat diimbau untuk tidak membuat sesuatu yang tidak diinginkan bersama, terutama hal-hal yang membuat stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat terganggu. “Masyarakat Talaud juga diharapkan tidak memperkeruh suasana, sehingga mengganggu stabilitas kamtibmas. Talaud harus aman dan nyaman,” tutupnya.(alj)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.