Matangkan Persiapan Jelang Porprov, Pengurus ESI Mitra Gelar Rapat

oleh -535 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar Rapat, demi memantapkan persiapan menjelang keikutsertaan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022 di Kotamobagu. Bertempat di Rainbow Car Wash, Kelurahan Tosuraya, Jumat 2 September 2022.

Menurut Ketua ESI Kabupaten Mitra Eric Kalensang, SE mengatakan, bersyukur saat ini ESI Kabupaten Mitra sudah masuk KONI Kabupaten Mitra, sehingga bisa ikut dalam ajang Porprov Sulut.

“Berdasarkan hal tersebut, saya merasa perlu ada rapat bersama dengan seluruh pengurus ESI Kabupaten Mitra. Ini guna mematangkan setiap persiapan jelang ajang Porprov nantinya,” ujar Kalensang disela-sela memimpin rapat.

Dirinya mengakui electronic sports Indonesia termasuk cabang olahraga baru yang dipertandingkan di Porprov Sulut. Namun, dirinya optimistis Kabupaten Minahasa Tenggara nantinya akan mampu meraih medali.

“Meski dalam Porprov cabang olahraga electronic sports  masih baru, namun saya optimis akan mampu membawah pulang medali pada ajang Porprov nanti,” pungkas Kalensang didampingi Sekertaris ESI Michael Laurence.

Kesempatan tersebut iapun menuturkan, tahapannya Atlit yang lolos seleksi akan di ikutkan ke bootcamp. Tahapan untuk menghasilkan atlit-atlit kontingen e-sport Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Teknis Perlombaan seleksi sendiri ditangani bidang Kompetisi dan bidang Pembinaan, sedangkan untuk techical Meeting (bracket, red) dilaksanakan pada 9 September 2022. Sedangkan tahap seleksi akan dilaksanakan selama dua hari 10-11 September 2022,para atlit sendiri akan mengikuti Bootcamp 15-16 September 2022. Para atlit electronic sport tidak di batasi,” ucap Kalensang.

Ditambahkan Kalensang, flyer (undangan) akan mengikuti seleksi daerah yang nanti akan disebarkan mulai pada tanggal 4 September 2022 lewat media mainstream serta media sosial yang ada.

“Karena itu saya berharap, kepada seluruh pengurus ESI Kabupaten Mitra bersama- sama menyukseskan persiapan Porprov tahun 2022 nanti. Kiranya apa yang kita perjuangkan bisa membuahkan hasil yang manis,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.