Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Melaju 21, Kecamatan Ratim Gelar Rapat Kerja Bersama Hukum Tua

Melaju 21, Kecamatan Ratim Gelar Rapat Kerja Bersama Hukum Tua

MITRA, Swarakawanua.com-Dengan Slogan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) “Mitra Melaju 21”. Pada hari Selasa 2 Maret 2021, bertempat di Kantor Camat Ratahan Timur (Ratim) mengelar, Rapat Kerja (Raker) bersama para Hukum Tua se-Kecamatan Ratim.

Raker sendiri dipimpin langsung Camat Ratim Meyta Ompi, SE dalam penyampai nya mengatakan, dari slogan Mitra Melaju 21 ini harus didukung bagi para Pemerintah Desa bersama masyarakat.

“Raker bertujuan membahas beberapa agenda penting dari Pemerintah Kabupaten Mitra, salah satunya dalam pencegahan pademi Covid-19. Terutama bagi para petugas posko harus diperketat penjagaan di setiap desa,” ujar wanita inerjik tersebut.

Iapun menyampaikan, dalam waktu dekat ini. Disetiap Posko Covid akan di lombakan, itu diluar dari Reward yang diberikan oleh Pemkab Mitra.

“Karena itu saya memintakan dukungan dari para pemerintah Desa bersama seluruh warga masyarakat yang ada,” pungkasnya.

Dalam raker pun dibahas tentang, masalah Kamtibmas meski di masa Pademi Covid-19 tetap terus melakukan koordinasi dengan pihak Korcam.

“Begitu juga dengan jam aktivitas malam hari, sesuai surat yang beredar aktivitas hanya sampai dengan pukul 20.00 wita,” tutupnya.(CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *