Melalui Wabup PYR, Bupati FDW Buka FKP Rancangan Awal P-RPJMD Minsel

oleh -359 Dilihat

Minsel, Swarakawanua.com – Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang diwakili Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th, membuka Forum Konsultasi Publik (FKP), rancangan awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (P-RPJMD) Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2021-2026 di gedung Waleta kantor bupati. Rabu (20/4/22).

Sambutan Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang di sampaikan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka membahas bersama visi dan misi pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam pembahasan ini, diharapkan dapat menjadi bentuk komeitmen seluruh pemangku kepentingan pembangunan daerah, mengingat Kabupaten Minahasa Selatan masih terus melakukan penyesuaian dalam upaya percepatan pertumbuhan ekonomi, akibat Covid-19.

“Untuk itu, perlu ada pembahasan diberbagai sektor, serta mendorong berbagai komunitas unggulan dan peluang-peluang lainnya, guna peningkatan pertumbuhan ekonomi Minahasa Selatan” ujarnya.

Lanjutnya, oleh karena itu sangat dibutuhkan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan dalam rancangan awal perubahan RPJMD Minahasa Selatan tahun 2021-2026, yang memang ada perubahan strategi untuk kita rumuskan bersama.

“Oleh karena itu, Saya bersama Wakil Bupati, sangat berharap bagi seluruh pemangku kepentingan, agar supaya memberikan masukan dan saran dalam Perubahan RPJMD Minahasa Selatan, demi pertumbuhan ekonomi serta pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan” pungkasnya.

Ia menambahkan, untuk setiap SKPD agar dapat mengevaluasi, memasukan program prioritas, melakukan inovasi, kinerja profesional, pelayanan yang maksimal, dan tetap sasaran sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, yaitu visi Minahasa Selatan : Maju, berkepribadian dan Sejahterah.

Acara di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara hasil kesepakatan oleh seluruh peserta Forum Konsultasi Publik, rancangan awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (P-RPJMD) Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2021-2026. (ferro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.