Melindungi Anak Bangsa, Pemdes Pangu II Gelar Posyandu Serta Pemberian Makanan Tambahan

oleh -661 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Demi untuk melindungi anak bangsa, Pemerintah Desa (Pemdes) Pangu Dua, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) mengelar Pos Pelayanan Ter padu (Posyandu). Bertempat di Kantor Huku m Tua Desa Pangu II, Selasa 23 Agustus 2022.

Hal tersebut dilaksanakan, demi melindungi seluruh anak Bangsa. Serta, menunjang program pemberdayaan masyarakat dalam pencegahan Stunting di Kabupaten Mitra.

“Kegiatan Posyandu merupakan salah satu program dari Pemerintah Desa Wioi Satu yang ditata melalui anggaran desa,” ujar Hukum Tua Desa Pangu Dua Laurina H.B Antou.

Ditambahkannya, kegiatan Posyandu sendiri juga untuk menunjang program Pemerintah penangananan dan pencegahan Stunting di Desa Pangu Dua.

“Karena itu saya berharap, kiranya warga masyarakat yang mempunyai anak bayi dan balita maupun ibu hamil. Terus mengikuti Posyandu, karena Posyandu sendiri sangat bermanfaat guna pertumbuhan anak-anak kita. Sehingga saya mengajak, kepada seluruh warga yang memiliki anak bayi dan ibu hamil  tetap terus datang memeriksakan kesehatan di posyandu,” pungkas Antou.

Adapun pembagian makanan tambahan untuk balita di Desa Pangu Dua berupa, Sup, kola kacang hijau, biskuit, telur, serta vitamin. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.