Memantapkan Program Di Desa Banga, Pemdes Banga Gelar MusDes

oleh -99 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Guna untuk memantapkan Program Pemerintah Desa Banga, Kecamatan Touluaan Selatan (TolSel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Pemdes Banga Gelar Musyawarah Desa (MusDes) serta Penetapan rancangan APBDes tahun 2023, bertempat di Kantor Hukum Tua Desa Banga, Kamis 26 Januari 2023.

Menurut Hukum Tua Banga Ferry Runtukahu mengatakan, agenda MusDes sendiri penetapan APBDes tahun 2023.

“Semua ini guna memantapkan seluruh program Pemerintah Desa Banga, agar apa yang nantinya akan dilaksanakan Pemdes Banga semuanya sesuai dengan aturan yang ada. Sehingga diperoleh hari ini akan kami bahas ke tingkat Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Runtukahu.

Sehingga melalui kegiatan ini Hukum Tua Desa Banga mengharapkan agar apa yang nanti dibicarakan semuanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di desa Banga.

“Apa yang nantinya kita bahas hari ini, bisa mewakili aspirasi dari masyarakat. Semua demi kemajuan serta demi kesejahteraan masyarakat desa Banga,” pungkasnya.

Dirinyapun berharap, kiranya apa yang menjadi program Pemerintah Desa Banga akan mendapatkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Banga.

“Saya berharap apa yang menjadi program dari Pemerintah Desa Banga mendapatkan dukungan dari Warga masyarakat yang ada di desa Banga,” tutup singkat Runtukahu.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.