Memasuki Tahap Akhir, Anggota Tukang Kodim 1310/Bitung Gencarkan Rehab RTLH Keluarga Jamila Tadete

oleh -641 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.com – Target rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program Karya Bakti TNI Kodim 1310/Bitung terus digencarkan.

Seperti yang sedang dikerjakan Anggota Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Girian Indah RT 03 RW 03, Kec. Girian Kota Bitung, tepatnya di rumah milik Keluarga Jamila Tadete, salah satu penerima bantuan rehab RTLH.

Dengan target waktu yang telah ditentukan, anggota Tukang Kodim 1310/Bitung yang dipimpin Serma Sonius Pareda, berusaha mengejar target dengan terus bekerja untuk menangani rehab rumah.

“Rumah milik Keluarga Jamila Tadete ini sudah mencapai tahap akhir pengerjaan rumah, kemarin sudah melakukan pengecatan, pengecoran lantai teras rumah, dan hari ini melanjutkan pemasangan keramik lantai,” ujar Serma Sonius Pareda, Senin (22/08/2022).

Terpisah, Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah melanjutkan pemasangan keramik. Ini terus kita kerjakan, setiap harinya ada perubahan yang berarti, sehingga nantinya semua pengerjaan selesai tepat waktu. Ia berharap, pengerjaan tidak ada kendala yang berarti, sehingga pembangunan RTLH milik Keluarga Jamila Tadete lekas selesai dan keluarga bisa segera menempati rumah barunya.

“Program Bhakti TNI perehapan RTLH ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat. Semoga keluarga penerima RTLH ini dapat segera memasuki rumah barunya,” ucapnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.