Membawa Misi Kemanusiaan, Bupati James Sumendap Melepas Rombongan Peduli Bencana Kota Manado

oleh -344 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Bupati James Sumendap, SH, MH secara langsung pimpin pelepasan tim Kemanusiaan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Peduli Bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado, bertempat di seputaran blok B, Sabtu 27 Januari 2023.

Kesempatan tersebut Bupati dua periode tersebut memberikan arahan kepada tim terdiri dari, Tagana, TRC, Satgas, Pol-PP, petugas dapur lapangan, serta rombongan yang ada. Dirinya memintakan, kepada rombongan agar bekerja semaksimal mungkin. Karena ini merupakan membawah misi kemanusiaan, harus di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi.

” Prinsipnya Pemkab Mitra mendukung penuh upaya pemulihan pasca banjir, saya harap bekerja semaksimal mungkin dan tim akan di tarik setelah ada penetapan status selesai kedepannya,” Tegas Bupati.

JS bahkan menginstruksikan rombongan yang dipimpin langsung Sekda Mitra David Lalandos untuk langsung mengarah ke Pemerintah Kota Manado untuk meminta petunjuk penempatan wilayah kabupaten Minahasa Tenggara.

Sementara ketua Tim David Lalandos didampingi Kepala BPBD Mitra Sandra Kindangen , Kadis Sosial Mitra Selvie Lendombela mengatakan, berbagai bantuan telah di sediakan pihak pemkab Mitra untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana di kota Manado.

” Kami saat ini membawa beras, Supermi ,agua galon, trailer dapur lapangan, mobil tank air, serta personil lengkap yang kami bawa, kiranya hal ini bisa meringankan beban keluarga kita di manado,” pungkas Lalandos.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.