Memeriahkan HUT Ke-14 Kabupaten Mitra, Team Dancer Kecamatan Ratahan Tampil Memukau Penonton

oleh -195 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kecamatan Ratahan tampil memukau penonton dengan atraksi dancer Kompetition yang bertempat di Sport Hall kantor Bupati, Rabu 19 Mei 2021.

Atraksi team Dancer Kecamatan Ratahan sendiri di peragakan para ibu-ibu Kepala Kelurahan di Kecamatan Ratahan. Team Dancer Kecamatan Ratahan sendiri telah membakar semangat jiwa nasionalis baik para peserta dancer maupun penonton. Serta, disambut tepuk tangan dan teriakan penonton mengiringi penampilan tim dancer.

“Dancer yang diperagakan para ibu-ibu Kepala Kelurahan Kecamatan Ratahan tersebut, memberikan makna yang sangat luar biasa besar. Dimana dalam tarian tersebut selain membakar semangat Nasionalis kita, namun juga memberikan pesan tentang kerukunan antar umat beragama yang selama ini terus terjalin di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Camat Ratahan Arce Kalalo.

Team Dancer Kecamatan Ratahan tampil kompak dengan memakai kaos team berwarna putih, dengan celana berwarna abu-abu, bersepatu warna putih, serta memakai topi berwarna abu-abu.

Penampilan team Dancer Kecamatan Ratahan yang membuat para penonton terkesima, saat seorang dancer memegang bendera Merah Putih mengelilingi peserta dancer lainnya.

“Ini konsep kami ambil, selain senam untuk memberikan kebugaran buat kita. Namun memberikan juga makna bahwa, dalam menyambut HUT Kabupaten Mitra ke-14. Mengajak kepada seluruh masyarakat, tetap terus menjaga kebersamaan, kerukunan antar umat beragama yang saat sampai saat ini terus terjaga,” ungkap singkat Kalalo. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.