Memiliki Pandangan Sama, Tonny Hendrik Lasut Daftar Ke Nasdem

oleh -220 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Mengakui miliki pandangan yang sama, Tonny Hendrik Lasut, .S.S.T mendaftarkan diri di Partai Nasdem, sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Bertempat di kantor DPD partai Nasdem Mitra , di desa Silian Selatan, Kecamatan Silian Raya, Selasa 7 Mei 2024.

Pria yang biasa disapa THL, mendatangi kantor DPRD Nasdem Mitra didampingi para pengurus partai Golkar, pendukung sampai pada simpatisan yang ada.

THL dan rombongan disambut Ketua DPD Nasdem Mitra Royke Pelleng beserta Tim Penjaringan. Royke Pelleng pun mengapresiasi Tonny Hendrik Lasut yang telah mendaftar sebagai bacabup melalui partainya. Ia tak menampik kedatangan THL itu berpotensi membuka peluang koalisi Nasdem dengan Golkar pada Pilkada Mitra.

“Nantinya tanggal 9 Mei tahapan wawancara bakal calon dan 10 Mei akan diplenokan 3 nama bacabup serta 3 nama bacawabup. Setelah itu nama-nama akan diserahkan ke DPW Nasdem Sulut. Selanjutnya 20-31 Juli masuk tahapan rekomendasi DPP Nasdem,” ungkap Pelleng, sembari menambahkan bahwa rekom bagi bacalon akan mengacu juga di hasil survei.

Kesempatan yang sama, THL mengungkapkan alasannya mendaftar di Partai Nasdem bahwasanya kebersamaan yang terjalin dengan Partai Golkar dimana tergabung dalam satu fraksi di DPRD Mitra selang periode 2019-2024.

“Untuk itu, saya ingin kebersamaan itu kita lanjut kembali di Pilkada Mitra. Harapan saya tentu kita bisa bersama-sama meraih kemenangan di Pilkada Minahasa Tenggara,” ujar THL.

THL meyakini, Partai Nasdem memiliki pandangan yang sama untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Mitra. Karena menurutnya visi-misi Nasdem dengan Golkar, sama satu tujuan.

“Golkar Mitra bisa mengusung sendiri, tapi kalau bisa bersama-sama ngapain jalan sendiri. Untuk itu, saya ditugaskan oleh DPP Partai Golkar untuk mencari calon wakil bupati,” tukasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem Mitra yang menerima pihaknya dengan baik. “Semoga kita akan bersama-sama di tanggal 27 Agustus untuk mendaftar dan 27 November kita bersama-sama menangi pertarungan Pilkada di Minahasa Tenggara,” kuncinya. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.