Memperingati HUT Desa ke-17, Tolombukan Satu Gelar Trail Adventure

oleh -524 Dilihat

Mitra, Swarakawanua.com-Berbagai persiapan terus dilakukan Panitia HUT Desa Tolombukan Satu yang ke-17, termasuk kegiatan Lomba Trail Adventure 2023 bertajuk “Jelajah Alam Desa Tolombukan Satu”.

Panitia sudah merampungkan semua persiapan, termasuk juga ijin, rekomendasi dan dukungan sejumlah pihak, diantaranya Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut, kepolisian, pemerintah dan sponsor dari swasta. Kegiatan ini pun didukung oleh Pemerintah dan masyarakat Desa Tolombukan Satu. Hukum Tua Tolombukan Satu, Bpk. Nolly Uguy, S.Pd mengatakan bahwa selain dalam rangka memperingati HUT Desa, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyalurkan kreatifitas dan hobi bersifat positif bagi para penggemar olahraga bermotor.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 November ini didukung dan bahkan disponsori oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Komunitas Kolom Mapalus SULUT, Ibu Pricylia E. Rondo, SS., M.Pd dan Bpk. Ir. Royke Rambi yang juga merupakan Putri dan Putra asli Pasan.

“Saya selaku Putri Pasan sangat peduli dan mendukung penuh kegiatan Trail Adventure dan Trail Game yang dilaksanakan pemerintah Desa Tolombukan Satu lewat panitia yang diketuai oleh Bpk. Billy Kawengian, M.Pd. Sekaligus memperingati HUT ke-17 tahun Desa Tolombukan Satu”, ujar Rondo, Jumat 24 November 2023.

Lebih lanjut dikatakan Peron (sapaan akrabnya), kegiatan ini sendiri dilaksanakan selama satu hari dengan memperebutkan 5 unit sepeda motor, serta hadiah hiburan lainnya yang sudah disiapkan panitia.

“Sebagai umat yang percaya Kepada Tuhan Yesus Kristus, kami meyakini dan percaya kegiatan Trail Adventure dan Trail Game yang nantinya akan dilaksanakan pada hari Sabtu pekan ini akan berjalan dengan baik dan meriah, ungkap isteri tercinta dari Anggota DPR RI terlama yang masih menjabat hingga saat ini, yaitu Bpk. Ir. Mindo Sianipar.

 “Kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk promosi pariwisata, kelestarian alam yang ada di Desa Tolombukan Satu. Serta perkenalkan kepada peserta keindahan alam desa Tolombukan Satu”, pungkas Rondo.

Hal yang sama juga disampaikan Ir. Royke Rambi. Menurutnya, kegiatan ini membutuhkan adrenalin, keberanian serta kekompakan tim sangat diperlukan dalam Trail Adventure. Serta, kegiatan tersebut dipastikan akan berlangsung dengan meriah. Pasalnya, akan menghadirkan para peserta pecinta otomotif dari beberapa daerah.

Sebagai tambahan,  bahwa dalam kegiatan ini, panitia bekerja sama dengan Komunutas Motor “Kenkey Garage” dan Mitra Supermotor Trail Club (Mistic).(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.