Memutus Mata Rantai Covid-19, Indomaret Mitra Bantu Pemkab Dengan Alat -Alat Penyemprotan

oleh -477 Dilihat

Polish_20200403_065828249MITRA, Swarakawanua-Demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),
PT Indomarco Prismatama Cabang Manado merasa terpanggil membantu pihak Pemerintah Kabupaten Mitra. Dengan cara, memberikan bantuan alat penyemprotan disinfektan di setiap Kecamatan yang ada.

Menyikapi persoalan covid-19 sekarang lagi melanda di seluruh dunia, termasuk didalamanya Negara Republik Indonesia terlebih khusus di Kabupaten Mitra. PT Indomarco Prismatama Cabang Manado membantu pihak Pemkab dalam bentuk alat penyemprotan lengkap dengan obat disinfektan.

“Alat tersebut kami akan bagikan di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra, kiranya bisa membantu pencegahan covid-19. Direncanakan nantinya kita akan membangun tempat cuci tangan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra, karena ini kami rasa lebih melekat atau diperlukan saat ini,” ujar Deputy Branch Manager, Renaldo Tuwongkesong,SE Kamis 2 April 2020.

Sehingga iapun mengharapkan, kiranya dengan bantuan tersebut yang akan digunakan di setiap Kecamatan. Bisa membantu pihak Pemkab Mitra, yang saat ini sementara giat-giatnya berupaya melakukan pencegahan covid-19.

“Alat penyemprotan disinfektan akan kami salurkan di setiap Kecamatan dengan berjumlah, 12 alat penyemprotan lengkap dengan obat. Kedepan nantinya kami akan membangun tempat cuci tangan di setiap Kecamatan,”pungkasnya di saat berada di pos perbatasan yang ada di gunung potong.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Mitra Jani Rolos mengatakan, banyak terima kasih kepada pihak Indomaret yang telah membantu pihak Pemerintah Kabupaten Mitra lewat bantuan alat penyemprotan serta obat disinfektan.

“Atas nama pak Bupati James Sumendap SH, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Indomaret yang telah membantu pihak Pemerintah Kabupaten. Dengan alat penyemprotan bersama obat disinfektan,”tutur singkat Rolos. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.