Mencegah Serta Menangani Masalah Stunting Di Mitra, Pemdes Lowatag Gelar Rembuk Stunting

oleh -178 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebagai langkah Pemerintah Desa Lowatag, Kecamatan Touluaan Selatan (TolSel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam upaya mencegah serta menangani masalah Stunting di Mitra. Pemerintah Desa Lowatag mengelar, rembuk stunting. Bertempat di kantor Desa Lowatag, Rabu 12 Juli 2023.

Menurut Hukum Tua Lowatag Nova Jansie Munaiseche mengatakan, permasalahan stunting menjadi prioritas pemerintah dikarenakan masalah ini memengaruhi kualitas SDM yakni terhambatnya tumbuh kembang anak, dan lain-lain.

“Karena itu, program ini harus dilaksanakan secara terpadu, terkoordinasi oleh semua lintas sektor. Disamping itu, perlu kita mengingat urgensi persoalan stunting ini sudah menjadi persoalan Nasional. Karena itu saya rasa sangat diperlukan digelar Rembuk stunting seperti saat ini,” ujar Hukum Tua.

Dikatakan Munaiseche, melihat persoalan Stunting saat ini. Kami Pemerintah Desa meminta kepada warga masyarakat, khususnya di desa Lowatag. Kita bersama-sama mendukung program rembuk stunting, agar supaya persoalan ini semakin hari semakin menurun.

“Saya memintakan kepada seluruh warga masyarakat, tetap terus mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Desa. Salah satunya persoalan Stunting,” pungkasnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.