Mendaftar Ke Partai Demokrat, Seni Keintjem Terpanggil Untuk Membangun Kabupaten Mitra

oleh -193 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terlebih khusus lagi Tim 9 menerima pendaftaran calon Bupati Mitra dari partai Demokrat Seni Keintjem. Bertempat di kantor Sekretariat Demokrat, kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan, Jumat 10 Mei 2024.

Pendaftaran di terima secara langsung Ketua DPC Demokrat Katrien Mokodaser, Sekertaris Nolly Langingi, Ketua Tim 9 Billy Munaiseche, bersama pengurus partai Demokrat.

Kesempatan tersebut Seni Keintjem mengatakan, adapun maksud dan tujuan kami bersama rombongan datang ke sekertariat Demokrat untuk mendaftarkan diri.

“Saya terpanggil mendaftar ke partai Demokrat, karena juga saya terpanggil untuk membangun Mitra yang lebih baik lagi kedepan,” ujar Keintjem.

Lebih lanjut dikatakan Keintjem, adapun visi dan misi maju dalam Pilkada tahun 2024. Terpanggil untuk membangun pertama, infrasturktur, pertanian dan perikanan.

“Kita akan bangun lagi pertanian, perikanan agar lebih baik lagi kedepan. Semuanya demi kesejahteraan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ucapnya.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.