Menekan Inflasi, Arce Kalalo Apresiasi Trobosan Bupati James Sumendap

oleh -293 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Demi menekan inflasi akibat kenaikan harga Bahah Bakar Minyak (BBM), salah satunya solusi yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pemberian bahan pokok (Bapok) kepada pelaku usaha UMKM.

Terobosan yang diambil ini tak lepas dari sentuhan Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH, kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH, terus memberikan trobosan yang begitu luar biasa,” ujar Camat Ratahan Arce Kalalo, SH, bertempat di Plasa Ratahan, Selasa 13 Desember 2022.

Ditambahkannya, Inflasi sendiri sangat berpengaruh karena akan menentukan harga pasar dari semua yang kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Inflasi juga sangat berpengaruh sekali terutama para pelaku usaha, dimana sangat berkaitan erat dengan operasional.

“Selaku Pemerintah Kecamatan Ratahan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, dalam hal ini bapak Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH. Lewat Dinas Perindagkop yang telah melaksanakan kegiatan operasi pasar murah bersubsidi,” pungkas Kalalo.

Lebih lanjut dikatakan lelaki yang cekatan tersebut, tentunya hal tersebut memberikan dampak yang luar biasa bagi para pelaku usaha UMKM di Kabupaten Mitra.

“Saya berharap, dilaksanakan operasi pasar murah bersubsidi ini. Akan dimanfaatkan dengan baik dari para pelaku usaha UMKM di Kabupaten Mitra,” tutur singkat Kalalo. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.