Mengatasi Kebisingan, Perlu Adanya Kesadaran Dari Warga

oleh -405 Dilihat

20191115_110157MITRA, Swarakawanua-Mengatasi persoalan kebisingan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), sangat di harapkan kesadaran bagi warga masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Polres Mitra Iptu Duwi Galih, disaat membawah kan materi penyuluhan pengendalian kebosingan dan gangguan yang dilaksana kan oleh Badan Kesatuan Bangsa san Politik (Kesbangpol) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Ini perlu adanya kesadaran saling menghargai, menghormati sesama. Agar akan terciptanyabagi para warga masyarakat dalam mengatasi kebisingan di lingkungan masing-masing, “ujar Iptu Dwi Galih Jumat 11 November 2019.

Di tempat yang sama, Kepala Bagian Kesbangpol Mitra Phebe Punuindoong dalam sambutannya mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini. Diharapkan bisa memberi kontribuai dan bisa bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat.

“Saya berharap, kegiatan ini akan memberikan kontribusi besar bagi seluruh warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Mitra, “pungkasnya.

Sedangkan untuk para peserta sendiri berasal dari, unsur Polri, unsur TNI, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Toko Masyarakat bersama para insan pers.(Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.