Mengedepankan Kepentingan Masyarakat, Montolalu Gelar Reses Tahap I

oleh -159 Dilihat

20191211_124856MITRA, Swarakawanua Sebagai wakil rakyat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang terus mengedepankan kepentingan masyarakat, Ketua Komisi II Semuel Montolalu gelar Reses Tahap I bertempat di Ratahan.

Dalam kesempatan tersebut, warga masyarakat yang khususnya berada di Daerah Pemilihan (Dapil) I. Mengeluhkan sejumlah sarana prasana jalan, maupun komoditi pertanian.

“Saya selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Mitra, akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat. Segalah apa yang akan di keluhkan saat ini, saya akan memperjuangkannya dalam sidang paripurna di DPRD Kabupaten Mitra,”ujar Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mitra.

Adapun keluhan yang di pertanyakan antara lain, sarana lampu jalan, komiditi buah kelapa dan masalah Plaza Ratahan. Dari kesemua pertanyaan dari masyarakat, langsung di jawab oleh Dinas terkait.

“Kami berharap, dengan masukan dari seluruh warga masyarakat yang ada. Kabupaten Mitra akan terus lebih maju dan lebih Hebat, kiranya apa yang menjadi keluhan dari masyarakat itu bisa diwejahwantahkan para dinas-dinas terkait,"tutupnya. (Cia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.