Mengeluh Jalan Rusak, Hendry Walukouw: Aspirasi Masyarakat di Desa Winetin Sudah Masuk Dalam Catatan

oleh -167 Dilihat

 

Minut,Swarakawanua.com-Keluhan masyarakat di Desa Winetin, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut) jalan desa masih lapen. Hal ini disampaikan Hukum Tua Desa Winetin Anita Lengkong, Senin 29 November 2021.

Terpantau awak media jalan tersebut kondisinya masih banyak yang rusak, padahal jalan ini merupakan jalan utama yang dilalui oleh pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Saat ditemui di kantor Hukum Tua Desa Winetin kepada wartawan Anita mengatakan tahun 2017 ada peningkatan jalan desa dari wusa ke winetin tapi belum semua jalan winetin.

“Pekerjaan jalan dilaksanakan terakhir di tahun 2019 dari mapanget winetin, begitu lagi. Jadi jalan kira-kira 598 m ini sisa pekerjaan jalan antara wusa-winetin dan winetin-mapangget, sebagian jalan menuju desa winetin masih rusak, selanjutnya sudah tidak ada pekerjaan jalan lagi , bahkan kerusakannya semakin parah,”tutur Anita.

“Kami berharap agar pemerintah kabupaten dapat memperhatikan jalan tersebut,”tambah Anita.

Menanggapi hal ini anggota Komisi I DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung Hendry Walukouw mengatakan keluhan masyarakat terhentinya pekerjaan jalan di desa winetin sudah masuk dalam catatan.

Awal november, komisi I DPRD Sulut turun langsung ke kantor hukum tua desa winetin, kami pun melalui jalan tersebut, memang rusak dan banyak yang berlubang. Hari ini saya terima aspirasi masyarakat, apalagi ini masuk di dapil saya minut-bitung. Aspirasi ini akan saya sampaikan kepada teman-teman komisi lainnya, sehingga permasalahan ini mendapat solusi,”tutur Walukouw.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.