Menuju Hattrick, Pricylia Rondo All-Out Mendukung RK-FT Ke Pilkada 2024 Mitra

oleh -105 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli dan Fredy Tuda dari PDI Perjuangan terus mendapatkan duku ngan dari para kader serta memperkuat soliditas menuju target kemenangan 3 kalo berurut- turut (Hattrick).

Sementara di media sosial baru-baru ini, RK dan FT mendapat dukungan penuh dari Srikandi Asal Mitra dari PDI Perjuangan Pricylia Rondo, SS.M.Pd.

Wanita yang biasa disapa Peron tersebut menyatakan dirinya siap memberi dukungan penuh, mengawal dan memenangkan pencalonan RK-FT menuju kursi top esekututif di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya tegak lurus dan siap mendukung pasangan RK-FT sebagai figur calon kepala daerah yang diusung oleh PDIP. Dan sudah pasti, semua pendukung saya siap bahu-membahu membawa kemenangan bagi duet RK-FT,” ungkap Peron di sela Rakernas PDIP di Jakarta, Jumat 24 Mei 2024.

Lebih lanjut dikatakan Peron, sebagai kader dan simpatisan PDI Perjuangan kita dukung bersama-sama RK-FT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya akan all-out untuk pasangan RK-FT,” pungkas anggota DPRD Provinsi Sulut terpilih dari Dapil Minsel-Mitra tersebut. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.