Menyambut HUT Ke 17 Kabupaten Mitra, Dinas Pertanian Turut Hadiri Apel Dan Jalan Sehat Bersama 

oleh -91 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menyambut Hari Ulang Tahun (HU T) ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), seluruh jajaran Dinas Pertanian baik para ASN maupun Non ASN turut hadir apel dan Jalan sehat bersama. Bertempat di Lapangan Ompie, Kecamatan Ratahan Jumat 19 April 2024.

Kegiatan diawali dengan, apel bersama seluruh jajaran Pemkab Mitra dan dilanjutkan dengan jalan sehat yang mengambil titik start Lapangan Ompie, selanjutnya Finis dihalaman kantor DPRD Mitra.

“Kami atas nama seluruh jajaran yang ada di Dinas Pertanian, baik para Aparatur Sipil Negara (AS!) bersama Non ASN menyukseskan HUT ke 17 Kabupaten Mitra pada tanggal 23 Mei 2024 bulan depan,” ujar Kepala Dinas Pertanian Ir. Vecky Monigir.

Lebih lanjut dikatakan Monigir, untuk memeriahkan HUT ke 17 Kabupaten Mitra Dinas Pertanian siap menyukseskan semua kegiatan sampai pada hari H nantinya.

“Dinas pertanian Mitra siap menyukseskan setiap kegiatan menyambut HUT Ke 17 Kabupaten Mitra yang nantinya pada acara puncak pada tanggal 23 Mei 2024 nantinya,” ucap singkat Monigir. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.