Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / “Merangsang” Satgas Covid Di Desa Dan Kelurahan, Posko Covid Bakal Dilombakan

“Merangsang” Satgas Covid Di Desa Dan Kelurahan, Posko Covid Bakal Dilombakan

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus berupaya lebih lagi ditingkatkan penjagaan di Posko Covid-19 setiap Desa dan Kelurahan, Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 bakal mengadakan perlombaan Posko Covid-19.

Menurut Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mitra Janni Rolos disaat di wawancarai Swarakawanua.com mengatakan, Posko Covid-19 itu sendiri dilaksanakan dengan tujuan. Memberikan “Rangsangan” kepada para Satgas Covid-19 yang ada di Desa dan Kelurahan.

“Ini dalam rangka memaksimalkan para petugas Satgas Covid-19 yang ada di desa dan kelurahan, sehingga kami mengadakan lomba Posko Covid-19. Dengan melibatkan para petugas Covid-19 di setiap desa dan Kelurahan,” Ujar Rolos Selasa 2 Maret 2021.

Adapun harapan dari pelaksanaan Lomba Posko Covid-19, tentunya akan semakin lebih baik lagi dalam pelaksanaan penjagaan di Posko.

“Kiranya dengan adanya lomba Posko Covid-19 ini, akan menambah semangat bagi para petugas. Begitu juga harapan kami, Pademi Covid-19 akan segera berakhir,” harapnya.

Meski saat ini, kami Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini Satgas Covid-19 masih membahas hadia apa yang akan nantinya para juara dari lomba Posko Covid-19 akan terima.

“Namun pada dasarnya, lomba Posko Covid kami sudah menginformasi kepada pihak Camat. Agar mulai dari sekarang ini di posko Covid lebih lagi ditingkatkan penjagaannya,” tutup singkatnya.(CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *