Meriahkan HUT Ke-15 Kabupaten Mitra, Kecamatan Ratatotok Gelar Bermacam Lomba

oleh -388 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar berbagai macam kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Mitra, bertempat di, Jumat 13 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Camat Ratatotok Verra Sanger, S.Pd mengatakan,
dalam menyambut peringatan HUT ke-15 Kabupaten Mitra adapun berbagai lomba yang telah gelar ditingkat desa.

“Lomba-lomba tersebut yaitu, jalan sehat, lari karung, lari kelereng, serta tari balon. Telah diikuti oleh 15 desa, dua Puskesmas Ratatotok dan Puskesmas Basaan, karyawan PT. BLJ, serta anak sekolah SD dan SMP,” ujar Sanger.

Adapun kegiatan lomba tersebut bertujuan, mempererat tali persaudaraan yang selama dilanda Pandemi Covid-19 seakan mematik an sendi-sendi kehidupan bermasyarakat. Serta, membangun kebersamaan antar pihak Pemerintah Kecamatan Ratatotok dengan warga masyarakat.

“Saya berharap, kiranya di moment HUT ke- 15 Kabupaten Mitra. Tali persaudaraan yang selama ini kita jaga bersama terus terjaga,” pungkasnya.

Kesempatan tersebut juga, dirinyapun mengucapkan terima kasih buat seluruh warga masyarakat, pemerintah Desa, bersama PT. BLJ dan para siswa SD dan SMP se- Kecamatan Ratatotok yang telah menyukseskan kegiatan lomba dalam rangka peringati HUT ke-15 Kabupaten Mitra.

“Saya selaku pemerintah Kecamatan Ratatotok ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah menyukseskan kegiatan yang dimaksud,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.