Meriahkan HUT RI ke-78, PD Pasar Gelar Berbagai Lomba

oleh -2089 Dilihat
Dirut PD Pasar Lucky Senduk melawan Ketua Dewas Marco Tampi turut ambil bagian dalam lomba tenis meja.

MANADO, Swarakawanua.com – Perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78:Republik Indonesia (RI) di PD Pasar Manado berlangsung meriah.

Seluruh pegawai antusias mengikuti kegiatan dan perlombaan yang diiniasi Direktur Utama PD Pasar Lucky Aldrin Senduk.

“Jadi ada macam-macam lomba. Ada lomba kebersihan lapak, senam sicita, tenis meja, sepak bola wanita serta lomba line dance,” ujar Senduk baru-baru ini.

Selain itu, tak ketinggalan juga lomba-lomba tradisional. Lomba-lomba ini, menurut Senduk untuk menambah kekompakan bagi sesama pegawai PD Pasar Manado.

“Lomba-lomba tradisonal langganan hari kemerdekaan seperti tarik tambang, lari karung dan makan kerupuk. Ada juga lomba masak nasi goreng, lomba sepak bola daster dan lomba goyang badan,” tuturnya.

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan HUT ke-78 RI bertujuan untuk mengamalkan nilai-nilai luhur oleh para pahlawan dan pejuang kemerdekaan.

“Tentunya semangat berjuang, pantang menyerah dan gotong royong,” kata dia.

Ia berharap, rangkaian acara ini juga bisa menambah keakraban serta menjalin hubungan tali silaturahmi antara keluarga besar PD Pasar Manado.

“Serta melestarikan budaya-budaya bangsa agar tetap terjaga, yang dibalut dengan semangat nasionalisme,” tandasnya.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.