Meriahkan HUT RI, Putri Rejeki Kasad Gelar Lomba Berhadiah 78 Juta

oleh -2064 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com – Bakal Calon (Balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Putri Rejeki Kasad nampak ikut memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia ke-78 dengan menggelar berbagai macam lomba. Hadiah yang sediakan juga menarik, jumlahnya Rp 78 juta, tepat dengan angka kelahiran Indonesia.

Balon DPD dari Dapil Sulawesi Utara ini mengelar lomba diberbagai titik dan antusias warga pun terlihat sejak Kamis (17/08/2023) pagi tadi hingga malam hari. Putri Rejeki Kasad berbaur dengan warga memeriahkan HUT RI ke-78. “Ini bagian dari kita meningkatkan rasa persaudaraan dan tentu rasa persatuan,” ucap Putri.

Putri mengaku sangat riang dan gembira bersama warga merayakan Kemerdekaan RI ke-78. “Semoga kegiatan ini tak hanya sebagai hiburan untuk warga, namun juga untuk mempersatukan tali silaturahmi dan persaudaraan sesama anak bangsa,” ujar notaris muda yang murah senyum ini.

Sementara Koordinator Perlombaan, Helmy Saus mengatakan ada berbagai perlombaan digelar dan yang ditunggu-tunggu warga lomba panjat pinang. “Sangat luar biasa antusias warga yang riang gembira mengikuti berbagai lomba yang di sponsori Balon DPD RI, Dapil Sulut, Putri Rejeki Kasad,” terangnya.

Helmy menambahkan, yang menarik dari perlombaan ini, Putri Rejeki Kasad menyediakan hadiah Rp 78 juta yang sesuai dengan HUT RI di tahun 2023 berusia 78 tahun. “Harapannya warga bisa lebih dekat dan mengenal Putri Rejeki Kasad yang saat ini sebagai Balon DPD RI Dapil Sulut,” jelasnya.

Begitupun warga yang mengikuti semarak HUT RI ke-78 mengaku senang dengan adanya lomba seperti ini. “Terima kasih untuk Ibu Putri Rejeki Kasad yang sudah melaksanakan lomba di kampung kami. Kami sangat senang dan mendoakan semoga tujuan ibu Putri Rejeki Kasad tercapai,” kata Ibu Ratna.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.